Sabtu, 01 Juni 2013

 oke nama saya zainal mukhlis kalo dirumah biasanya dipanggil izai kalo disekolah saya punya banyak nickname zainal, inal, enal, inul, mukhlis. oh iya lupa yang terakhir dipanggil boy, saya lahir dirumah tepatnya diJl. Prona III Lokasi 2 Rt.28 Rw.10 No.10 Banjarmasin, Kalsel. kalo sekarang sudah berubah RT, RW & NO rumahnya tau juga berubah jadi berapa karna saya sudah tidak tinggal disana lagi. awal saya menghirup baunya dunia ini pada hari rabu tgl 6 juli 1994 banjarmasin, kalsel, indonesia, aku 3orang bersaudara semuanya laki-laki sebut saja trimasketir hehe...
jujur aku orangnya sangat penakut, pemalu tapi tidak selamanya harus dikuasai meraka bangkit & lawan.beranjak umur 4tahun aku sudah dikenalkan sama abangku dunia olahraga lebih tepatnya sepakbola.
di umur 8tahun aku sudah ikut SSB(sekolah sepakbola), oh lupa aku punya hobi sepakbola, musik, melawak, main game dll. umur 14tahun aku sudah punya jiwa sosial & pemberontak yang ingin memperbaiki negara dengan tangan sendiri karna sudah muak melihat mereka(pemerintah) yang katanya bisa memperbaiki negara tapi malah tambah hancur...!
kedunia pendidikan saya sekolah diMI(madrasah ibtidayah) Al-Istiqamah, MTs Al-Istiqamah dan SMAN 3 Banjarmasin, di pendidikan jujur saya bodoh tapi soal menyontek serahkan sama aku whahah... waktu sekolah sih aku anak baik-baik jarang berkelahi aku sukanya cuman buat orang tersenyum :)
masalah cinta?? ah,sudahlah lupakan
aku memiliki band favorite dari bali yang dulu namanya silvergun sekarang superman is dead.
aku menyukai mereka bukan karna mereka terkenal tapi karna mereka punya jiwa sosial terhadap bumi hampir isi lirik lagu mereka menceritakan tentang sosial politik.
kalo sepakbola pastinya AC Milan 1899 per sempre
sekarang saya kuliah dipoliteknik negeri banjarmasin prodi Teknik Informatika  
dengan tangan kecil ini saya siap merubah dunia yang penuh dengan fatamorgana, Ganbatte......!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar