Minggu, 22 Desember 2013

ARTI SYMBOL 30 SECONDS TO MARS

oke langsung aja kita bahas arti dan makna logo atau lebih menariknya symbol 30 seconds to mars.....

yang pertama logo phoenix dari 30 second to mars yang di namakan Mithra menunjukkan "Provehito In Altum", motto dari band sendiri. di translate dari bahasa latin yang berarti "Launch Forth Into The Deep" atau lebih modernnya lagi adalah "Rocket Into Highness"

nah kalo yang di atas terdiri dari 4 symbol
1. lambang pertama terlihat seperti huruf  W dan M yang di gabungkan dan jika dilihat secara lebih teliti itu terlihat seperti angka 3 karna ada  buah garis yang terbentuk dari penggabungan tersebut. dan ditengah seperti angka 0 jadi lambang pertama berarti angka 30 atau Thirty.
2. lambang ke-2 terlihat seperti stopwatch jadi bisa disimpulkan artinya adalah menunjukan arti detik karna fungsi stopwatch adalah untuk menghitung waktu dalam satuan detik atau Seconds
3. lambang ke-3 terlihat seperti angka 3 dalam angka romawi tapi itu bukan arti sesungguhnya melainkan jika lambang tersebut dilihat dengan lebih teliti di antara angka 3 tesebut terdapat angka 2 yang masih dalam bentuk angka romawi. sedangkan angka 2 dalam bahasa inggris disebut two yang terdengar seperti kata To. jadi simbol ke-3 berati melambangkan kata To.
4. lambang ke-4 yang berupa sebuah lingkaran yan dikelilingi oleh dua titik yang merupakan perumpamaan dari planet Mars itu sendiri yang juga dikelilingi oleh dua bulannya yaitu Phobos dan Deimos. Jadi lambang ke empat berarti Mars.
jika di gabungkan maka tulisannya adalah 30 second to mars.

dan yang terakhir ini adalah triad, logo ini ada pas mereka ngerilis album 'This Is War', mereka membuat logo baru ini yang bentuknya seperti segitiga illuminati tapi mereka gak maksud itu illuminati, mereka menyebutnya triad yg mengacu pada grup band mereka yg orangnya tinggal 3.
"Beberapa orang bertanya kepada kami jika ini adalah sebuah kultus, saya mengatakan, itu sesuatu yang istimewa, itu tidak untuk semua orang, itu hanya bagi mereka yang mengerti" - Jared Leto berbicara tentang "Echelon".

2 komentar:

  1. bro, kok gk ada lagi artikel love of university? padahal ane nunggu kelanjutan artikelnya.

    BalasHapus